SMAN 1 Cisarua Kabupaten Bandung Barat

Thursday, July 11, 2013

SYARAT PENGAJUAN BERKAS VERVAL NUPTK LEVEL 2

Tata Cara Pengajuan Verval NUPTK LV2
Sehubungan dengan diterbitkannya peraturan pemerintah tentang aktivasi NUPTK online untuk pendataan NUPTK 2013 dan untuk pengajuan NUPTK level 1 kayaknya sudah lancar. Namun untuk level 2, banyak yang bertanya-tanya mekanisme dan syarat kelengkapan berkasnya. Nah, di bawah ini saya berikan gambaran mekanisme pengajuan NUPTK Level 2 tersebut.
1. PTK mencek biodata awal
2. PTK (untuk Guru 4 tahap & Staf 3 tahap) mengisi EDS (tambahan untuk Guru) dan Biodata (termasuk data keluarga).
3. Setelah selesai pengisian data di atas, PTK mencetak pengajuan Verval level 2 berbentuk surat kepada Admin Sekolah masing2...
4. Admin Sekolah mencek data PTK yang mengajukan Verval Lv2 sesuai dengan dokumen PTK ybs.

 5. Cek syarat tambahan yang harus dilampirkan beserta surat pengajuan Verval Lv2 ke Admin Sekolah...
6. Setelah berkas2 lengkap, Admin Sekolah kemudian mencetak Pakta Integritas bermaterai dan ditandatangani PTK ybs dan Kepala Sekolah...
7. Selanjutnya Pakta Integritas diserahkan ke Admin Kabupaten/Kota untuk disyahkan...

Demikian garis besar pengajuan verval NUPTK level 2, semoga bermanfaat...

2 comments:

tulis komentar